Kuntilanak Taman Kota

05.29 Edit This 0 Comments »

hantu_kuntilanak

Tempat terbuka yang dibangun dengan tujuan sebagai sarana umum ternyata juga dapat menjadi lokasi berkumpulnya ‘dunia lain’ jika tidak dirawat dan dimanfaatkan dengan baik. Sebut saja Taman Kota Langsat, Mayestik, yang terletak di belakang pasar burung Barito Jakarta Selatan.

Taman Langsat ini sebenarnya merupakan fasilitas olah raga dan bersantai yang cukup lengkap. Di dalamnya tumbuh pepohonan yang asri. tetapi, tidak banyak orang yang memanfaatkan fasilitas ini. Karena sepi, taman kota ini pun menjadi angker, terutama pada malam hari. Konon pada malam hari, warga kerap melihat kuntilanak di pohon-pohon di taman Langsat.

Kisah hantu dan orang-orang yang kesurupan bukan lagi barang baru bagi Ibu Rahmat, penjual rokok di tepi taman Langsat, yang sudah 25 tahun membuka kios rokok tersebut. Suatu ketika, tamu yang sedang kongkow di warungnya pernah pamit pada jam 1 pagi karena mengaku melihat genderuwo.

Setiap kali berjaga malam, Syamsuri, Satpam yang telah bertugas selama 3 tahun di Taman Langsat, sering mencium bau-bau aneh dan mendengar suara-suara tertawa yang tak jelas sumbernya.


Sumber: http://hantuhantu.com/kuntilanak-taman-kota.html

0 komentar:

 

Made by Lena